Kenapa Sih Cewek Suka Banget Baca Wattpad??? Jadi Gini Katanya...

HOLA GAES!!!
Oke, jadi gue disini mau ngebahas tentang "KENAPA SIH CEWEK SUKA BANGET BACA WATTPAD?"
Nah, mungkin disini ada yang belum tau apa itu wattpad. Ada gak? Ada kan? Ada lah pasti ya.

Jadi, Wattpad itu sebuah aplikasi yang biasanya digunakan orang (yaiyalah orang, masa setan :v) buat bikin suatu cerita. Kalian tau novel kan? Nah, itu tuh banyak banget novel yang asal usulnya itu dari wattpad. Ada nih cerita wattpad yang readers sama vote nya banyak, terus ceritanya dilirik penerbit, ya jadilah novel. Eh pas udah dibikin novel, laris manis tuh, terus difilmin. Wadoh kan mantul yak.

Okedeh, ini udah kebanyakan bacot gue mueheheh. Jadi, yuk langsung aja kita simak alasan cewek suka watty.

1. DI WATTPAD TUH FULL IMAJINASI BANGET
Yaelah, kayak gak tau aja. Cewek tuh kan emang paling suka berimajinasi alias ngehayal. Mengkhayal kayak gimana maksudnya? Ceileh, gak usah pura-pura gak tau deh kalian cewek-cewek yang suka berimainasi "Duh kapan ya dia nembak gue?" atau "Duh mungkin gak ya gue jadian sama dia?" atau mungkin "Duh gimana ya kalau dia mutusin pacarnya terus tiba-tiba nembak gue?" YHAAA KASIAN NGENES BANGET Awokawokawok.
Jadi ya gitu deh, intinya cewek tuh suka berimajinasi gitu, terus nanti hanyut dalam cerita itu sendiri. PFTT SENDIRI :v

2. COWOKNYA IDAMAN BANGET
Iya ya, cowoknya idaman banget. Tapi sayangnya cowok wattpad tuh gak ada di dunia nyata, apalagi di dunia kamu. YAK KASIAN AMAT LO NENG.
Pengen punya pacar kayak di wattpad. Ganteng, humoris, romantis, tinggi, mancung, cool, luarnya badboy dalemnya goodboy, calon suami idaman, sikapnya dingin tapi peduli, cuek tapi perhatian, nyebelin tapi penyayang. YAAMPUN NGAYAL BABU BANGET GAK SIH?

3. NGEBAYANGIN BISA JADI CEWEK DALAM CERITA ITU
Iya iya tau. Semua juga mau jadi cewek dalam dunia oranye itu. Tapi ya gimana ya? Ini kan cuma sekedar cerita, imajinasi penulis, yaaa walaupun ada juga yang sebagian diambil dari kisah nyata. Tapi kalian sadar diri aja lah yaaa. Jomblo kok ngebayangin yang tinggi-tinggi kayak gitu?
Eheheheh, bercanda kok gue :v

Okedeh, sebenernya sih banyak alasannya, tapi gue pegel ngetik, jadi yaudahlahya.
Maap kalau kata-katanya kasar atau gajelas.

Btw, yang diatas itu sebenernya yang gue rasain juga pas baca wattpad :v

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALASAN KENAPA CEWEK SUKA COGAN

Penyebab Cewek Suka Marah Saat PMS/Haid